Cara membersihkan wajah perabot rumah tangga berbahan "kuningan"

adsense 336x280
Cara merawat wajah perabot berbahan  Kuningan?
Apakah perabot atau aksesori rumah tangga Anda terbuat dari kuningan padat atau kuningan berlapis, berikut ini adalah tips membersihkan untuk membuat segala sesuatu kuningan menjadi terang dan mengkilap lagi.

http://media.home.co.id/files/view/instag.jpg?p=/4%20REFERENSI/Interior%20Rumah%20Enak%20Dipandang


Kuningan adalah bahan yang populer untuk perabotan dan aksesoris rumah tangga. Seiring waktu, bagaimanapun, kuningan memar dan kehilangan sinar hangatnya. Anda bisa membuatnya berkilau dan cerah lagi dengan panduan kami tentang cara membersihkan kuningan.

Sebelum membersihkan wajah perabot, periksa untuk melihat apakah barang Anda terbuat dari kuningan padat atau dari kuningan. Lakukan ini dengan mengambil magnet kulkas dan letakkan di atas potongan. Magnet tidak menempel pada kuningan padat, jadi jika magnet menempel, barang Anda berlapis kuningan. Perbedaan ini penting karena jika Anda menggosok item berlapis kuningan terlalu keras, Anda dapat menghapus pelapisan. Bagaimana Anda membersihkan barang-barang kuningan jika mereka disepuh? Bersihkan dengan air sabun panas dan keringkan secara menyeluruh.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYv4Bq4ZZQpxVb8abfbWV27S1glrIz8Tp7bi7EkRrAYkeetS0bAyl1NDNsrTBoxOELOka9oLiHjuiuAstXMy-dwlAC8eKDCXQavHH-MXQA3Hh8dAvpeWGERsLraSieOdk0JtrSO9T4rDI/s1600/teko+kuningan.jpg


Cara membersihkan wajah perabot kuningan tergantung pada seberapa kotor atau ternoda itu. Untuk membersihkan cahaya, air panas, air sabun dan kain pembersih lembut mungkin yang Anda butuhkan. Bersihkan permukaan dengan kain. Gunakan sikat gigi untuk menggosok di celah-celah. Bilas item dengan air bersih, hangat dan keringkan secara menyeluruh

Jika kuningan Anda benar-benar kotor atau ternoda, Anda dapat menggunakan pembersih komersial. Namun, gunakan dengan hemat karena penggunaannya yang abrasif dan sering dapat menggores permukaan kuningan.

Ada beberapa cara untuk membersihkan kuningan Anda secara alami dan lebih lembut, dan bahan-bahannya ada di dapur Anda. Pembersih alami pertama untuk kuningan adalah saus tomat. Ya, saus tomat. Asam ringan dalam tomat menghilangkan noda dan kotoran dari kuningan. Gosokkan saus tomat ke atas barang dengan kain lembut, bilas dengan air hangat dan keringkan secara menyeluruh. Anda juga bisa merendam benda-benda kuningan kecil dalam semangkuk jus tomat untuk membersihkannya. Masukkan ke dalam jus dan biarkan mereka duduk selama lima menit (lebih lama, jika mereka benar-benar kotor.) Tarik keluar, bilas dengan air hangat dan keringkan secara menyeluruh.

https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/content.cleanipedia.com/wp-content/uploads/2014/01/Cara-Membersihkan-Kuningan-575x383.jpg


Jus lemon juga mengandung asam ringan yang akan membersihkan kuningan. Ada dua pembersih berbasis lemon yang bisa Anda buat yang akan membuat kuningan Anda berkilau dan cerah. Untuk noda ringan, potong lemon menjadi dua dan taburi dengan garam meja. Gosokkan lemon asin di atas permukaan kuningan. Setelah Anda menutup permukaan dengan campuran jus lemon dan garam, bersihkan dengan kain lembut dan gosok sampai potongannya bersinar. Untuk noda berat, buat pasta menggunakan dua bagian cream of tartar untuk satu bagian jus lemon. Oleskan pasta ke item dan diamkan selama minimal 30 menit. Bilas item secara menyeluruh dengan air hangat, lalu gosok dengan kain kering.

Untuk mencegah kuningan baru yang bersih dari noda, gosok dengan lapisan tipis mineral atau minyak biji rami. Juga, hindari menyentuh barang-barang kuningan sebanyak mungkin karena minyak di tangan Anda akan cepat menodai.

Mengetahui cara membersihkan kuningan akan membuatnya tetap berkilau dan indah, dengan sedikit kerja.
adsense 336x280

0 Response to "Cara membersihkan wajah perabot rumah tangga berbahan "kuningan""

Posting Komentar