kerajinan tangan dari botol bekas "diy vas bunga dari botol kaca terbaru "

adsense 336x280
 Mencari hadiah yang sempurna untuk ibu, ayah atau kakek-nenek? Mungkin Anda hanya perlu kerajinan yang menyenangkan untuk membuat anak-anak sibuk ketika mereka berada di rumah,vas bunga botol cantik murah meriah dengan diyindotop.

 Ingat ukuran tangan anak Anda selamanya dan selalu dengan tanah liat kering. Upgrade cantik dari kerajinan handprint pra-sekolah vas bunga botol, vas ini terlihat gaya di rumah mana pun. Tergantung pada lebar vas, Anda dapat melakukan proyek ini dengan tangan yang berukuran remaja juga.

bahan bahan
tanah liat kering{lilin mainan} atau cat air
vas
kertas
pena
alat pemotong tanah liat
rol tanah liat akrilik

 Gulung tanah liat menjadi ular. Tanah liat ini adalah kombinasi dari tanah liat kering dan tanah liat anak-anak yang berwarna-warni. Ular putih yang lebih besar adalah tanah liat kering.tanah liat yang dimaksud adalah lilin malan yang biasa dijadikan mainan anak kecil diyintop lovers.



Putar semua ular tanah liat bersama-sama dan kemudian gulung rata. Jangan terlalu banyak memutar atau tanah liat akan menjadi kacau warna. Putar cukup agar warna-warna itu berbaur. Gulung semuanya datar.

Lacak tangan yang akan digunakan untuk vas ke kertas dan kemudian potong bentuknya. Ingat ukuran vas bunga botol yang digunakan akan tergantung pada ukuran tangan. Anda ingin tangan terlihat seolah memegang vas.

Letakkan tangan kertas di atas tanah liat dan potong bentuknya.

Saat tangan dipotong, bungkus di sekitar vas dan tekan dengan lembut. Biarkan tanah liat kering sepenuhnya. Efek yang sudah selesai akan terlihat seolah-olah tangan anak itu melilit vas yang memberikan buket kepada penerima.


Coba cari orang tua atau kakek-nenek yang tidak suka vas ini. Coba gunakan opsi vas yang berbeda seperti toples mason dan mungkin alih-alih dengan tanah liat berlapis marmer, cobalah terrazzo.

bandingkan semua gambar diatas lebih cantik mana?pakai hiasan lilin pada botol atau sebaliknya, oke diyintop lover selamat mencoba dirumah ya untuk membuat kreasi uniknya.


adsense 336x280

0 Response to "kerajinan tangan dari botol bekas "diy vas bunga dari botol kaca terbaru ""

Posting Komentar