Diy craft SEGITIGA POUCH

adsense 336x280
SEGITIGA POUCH

Buat kantong segitiga tambal sulam yang mudah dengan tutorial jahit kami.

Tahun 2018 merupakan tahun yang luar biasa bagi diy project dan kami memiliki begitu banyak peluang indah sebagai hasil dari blog kami! Kami sangat berterima kasih kepada pembaca kami yang luar biasa atas komentar dan dukungan Anda yang luar biasa. Sebagai ucapan terima kasih telah mengunjungi kami sepanjang tahun, kami ingin membagikan tutorial menjahit akhir untuk tahun 2018. Jika Anda mengikuti kami di instagram, Anda akan melihat kantong segitiga kecil kami yang kami buat minggu lalu.

Buat kantong segitiga tambal sulam yang mudah dengan tutorial jahit kami.



Kantong segitiga kecil ini sangat menyenangkan untuk dibuat dan sangat cocok sebagai dompet koin kecil, untuk menyimpan perlengkapan penting, atau beberapa perlengkapan menjahit. Terbuat dari empat potong kain, mereka dengan cepat dirangkai dan membuat hadiah kecil. Bagian yang menyenangkan adalah memilih empat kain koordinasi. Berhati-hatilah, sulit untuk berhenti pada satu! The 10 cm (4 inci) ritsleting dibeli di Jepang beberapa tahun yang lalu. Sayangnya saya hanya punya dua ritsleting di simpanan saya. Jika Anda mencari ritsleting logam antik di Etsy Anda harus dapat menemukan beberapa ritsleting logam yang serupa atau ritsleting 4 inci akan dilakukan.

Buat kantong segitiga tambal sulam yang mudah dengan tutorial jahit kami.

Inspirasi untuk kantong segitiga ini berasal dari edisi terbaru Majalah Jepang, Cotton Time (sayangnya kami tidak membaca bahasa Jepang sehingga kami membuat interpretasi kami sendiri). Versi kami memiliki sejumlah perbedaan termasuk ukuran, teknik konstruksi, dan tambal sulam.



Bahan:

4 strip kain katun atau linen, berukuran 1 1/2 inci x 9 inci (bagian luar kantong kain perca)
persegi panjang dari kain katun, berukuran 8 1/2 x 4 1/2 inci (lapisan)
panjang pita, berukuran 2 inci x 1/2 inci lebar
gumpalan fusible seperti parlan, berukuran 9 x 4 1/2 inci
label kulit kecil (opsional)
Ritsleting logam 4 inci
Ukuran Selesai: 4 inci di tepi depan x 4 inci di sepanjang pembukaan ritsleting.

Metode:

1. Jahit empat potongan tambal sulam bersama-sama untuk membuat persegi panjang berukuran 9 x 4 1/2 inci. Tekan jahitannya terbuka. Tekan gumpalan fusible ke sisi yang salah dari panel tambal sulam. Menggunakan panjang jahitan 3,5, jahitan melalui kedua lapisan 1/8 inci dari setiap jahitan.

Triangle Pouch - Langkah 1

2. Potong panel tambal sulam menjadi dua sehingga Anda memiliki dua kotak berukuran 4 1/2 x 4 1/2 inci. Putar satu bujur sangkar 90 derajat dan kemudian satukan bujur sangkar itu di sepanjang satu sisi. Anda sekarang akan memiliki persegi panjang berukuran 8 1/2 x 4 1/2 inci. (Lihat foto di bawah).


Triangle Pouch - Langkah 3

3. Untuk menginstal ritsleting, kami menggunakan teknik yang sama yang kami gunakan dalam konstruksi Kotak Pensil kami. Ini adalah metode yang mudah untuk memasukkan ritsleting. Lihat pos pensil kami untuk lebih banyak foto jika Anda tidak yakin dengan teknik ini. Tempatkan ritsleting menghadap ke bawah di tepi kiri panel tambal sulam sehingga ujung-ujungnya sejajar. Baste di tempat. Tempatkan panel lining menghadap ke bawah di atas panel tambal sulam. Jahit di sepanjang tepi kiri menggunakan tunjangan jahitan 1/4 inci. Jika Anda membukanya, seharusnya terlihat seperti foto di bawah.


Triangle Pouch - Langkah 4

4. Bawa sisa tambal sulam yang tersisa ke sisi lain ritsleting dan pangkal di tempatnya. Bawa tepi yang tersisa dari lapisan di sekitar ke sisi lain ritsleting sehingga semua ujungnya sejajar. Jahit sepanjang tepi menggunakan jahitan 1/4 inci. Seharusnya terlihat seperti foto di bawah ini.



Traingle Pouch - Langkah 5

5. Buka ritsleting dan keluarkan kantong dengan cara yang salah. Centang ritsleting di sepanjang tepi bawah seperti yang ditunjukkan. Jahit jahitan sepanjang 1/4 inci di sepanjang tepi bawah dan potong bagian berlebih dari ritsleting. Overlock (serge) atau zigzag tepi yang kasar. Overlocker saya penuh sesak karena kami memiliki tamu yang tinggal di ruang menjahit, jadi saya menggunakan tusuk zigzag kecil untuk menyelesaikan tepi kasar. Jika Anda tidak suka memiliki bagian yang terbuka di dalam kantong Anda, Anda bisa menutupinya dengan pita bias panjang untuk menyembunyikan tepi yang kasar.


Triangle Pouch - Langkah 5

6. Balik kantong dengan benar. Lipat potongan kecil pita itu dan warnai ke tepi atas seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah.



Triangle Pouch - Langkah 7

(Opsional) Tambahkan patch kecil ke bagian depan kantong jika diinginkan (Lihat foto di bawah). Kami membeli patch dari penjual Etsy Sonsu.



Buat kantong segitiga tambal sulam yang mudah dengan tutorial jahit kami.



7. Kembalikan kantong sehingga lapisannya terlihat. Lipat tepi atas sehingga ujung ritsleting ada di satu sisi. Pin dan kemudian menjahit sepanjang pembukaan. Zigzag atau singkirkan tepi kasar seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah ini.


Triangle Pouch - Langkah 8

Balik kantong dengan benar, dan siap digunakan.
Anda dapat melihat Variasi Kantong Segitiga Tambalan kami di sini.
Tutorial Patchwork Triangle Pouch jahit oleh A Spoonful of Sugar

Untuk proyek menjahit yang lebih mudah, lihat Tutorial Menjahit kami. Jangan lupa untuk mengikuti kami di instagram untuk melihat proyek licik terbaru kami.


sumber
artikel ini http://aspoonfulofsugardesigns.com/2014/12/triangle-pouch/
adsense 336x280

0 Response to "Diy craft SEGITIGA POUCH"

Posting Komentar