Cara Membuat Rak Tali

adsense 336x280
Suka tampilan rak dinding gantung? Lihat betapa mudahnya mereka menggunakan lantai kayu, sisal dan pegangan logam.

https://diy.sndimg.com/content/dam/images/diy/fullset/2018/7/10/0/Original_Start-Here_Rope-Shelf-Beauty1_RT.jpg.rend.hgtvcom.616.462.suffix/1531403905917.jpeg


Alat dan bahan
bor
1/2 "Forstner bit
1/2 "sisal rope
selotip pelukis
6 'pegangan
pensil
gunting
noda
compang-camping
perekat konstruksi
pistol tertidur
pita pengukur
mitra melihat
(opsional) jangkar drywall
1/2 "dowel
1 kotak 3.25 "lantai kayu keras
pengampelas orbital
Bantalan pengamplasan 40-grit
poliuretan
stud finder
tingkat
meja gergaji
set ratchet
sarung tangan
kacamata pengaman



https://diy.sndimg.com/content/dam/images/diy/fullset/2018/7/10/0/Original_Start-Here_Rope-Shelf-Materials.jpg.rend.hgtvcom.616.462.suffix/1531232991331.jpeg



Langkah 1: Hapus Bahasa



Temukan berbagai papan lantai yang kira-kira berukuran sama. Kami menggunakan dua papan per rak. Gunakan gergaji meja untuk merobek lidah dari salah satu papan. Papan ini akan berada di depan rak. Robek alur dari papan kedua. Ini akan menjadi bagian belakang rak yang naik ke dinding. Lidah yang tersisa di papan belakang akan mengunci ke dalam alur papan depan.

Langkah 2: Potong Papan ke Panjang Rak
Potong papan dengan panjang yang Anda inginkan untuk rak Anda. Ukurannya dapat disesuaikan dengan ukuran ruang Anda. Tiga rak kami adalah 5 ’, 4’, dan 3 ’. (Sekali lagi, setiap rak adalah lebar dari dua papan lantai.)

Langkah 3: Persiapan untuk Selesai
Jika Anda menggunakan papan lantai yang sudah jadi, Anda bisa membiarkannya apa adanya atau memproduksinya dengan cat atau noda. (Kami memilih untuk mewarnai ulang.) Jika Anda mempertahankan hasil akhir yang ada, lewati ke langkah berikutnya. Jika Anda menginginkan tampilan khusus, gunakan sander orbital untuk menghapus bagian akhir dari semua papan. Lakukan ini sebelum papan direkatkan karena cara ini Anda dapat mengakses sisi dan alur.

Langkah 4: Papan Lem
Rekatkan papan dengan panjang yang sama untuk membuat setiap rak. Gunakan perekat konstruksi tugas berat di alur untuk mengunci papan bersama dengan lidah dan alur. Clamp papan bersama-sama saat mereka kering jika diperlukan.

Langkah 5: Drill Holes
Setelah papan menempel, gunakan bor dengan 1/2 "Forstner bit untuk mengebor lubang untuk tali. Mata bor yang digunakan harus berukuran hampir sama dengan tali yang digunakan untuk menggantung rak. Bor dua lubang di setiap ujung rak agar menggantung. Mulai dengan rak 3 'dan lanjutkan dengan mengebor rak 4' dan 5 ', mengarahkannya sehingga berbaris untuk menggantung dari tali yang sama. Bor lubang kira-kira 2 inci dari ujung papan dan memusatkan dari depan dan belakang.

Langkah 6: Stain atau Paint Holes
Jika Anda menggunakan hasil akhir yang ada, lanjutkan ke langkah berikutnya. Setelah lubang dibor, tuangkan papan jika diperlukan. Sementara pewarnaan, ingat untuk menodai bagian depan / belakang rak tempat papan telah robek serta tepi dan lubang yang dipotong dibor. Tambahkan poliuretan untuk segel dan kemilau.

Langkah 7: Cut dan Stain Dowels
Dowels akan dimasukkan ke dalam tali untuk menahan rak-rak di tempat. Potong dowel menjadi 3 "potongan; menunggu orientasi rak 8-14 akan dibutuhkan. Noda potongan paku dengan warna yang sama dengan rak.

Langkah 8: Hang Railing
Gunakan stud finder untuk menandai kancing di dinding tempat rak akan menggantung. Di dekat bagian atas dinding, kira-kira 8 "sampai 12" dari langit-langit, gantung pegangan di kancing. Jika kancing tidak sesuai dengan pegangan pastikan untuk menggunakan jangkar drywall untuk mendukung berat pegangan dan rak dengan barang.

Langkah 9: Prep Rope
Potong tiga lilitan tali kira-kira 10 '. Ini bisa lebih dari yang dibutuhkan untuk rak, tetapi mulai dengan kelebihan akan memungkinkan lebih banyak jarak antara rak dan akan lebih mudah untuk mengikat simpul di bagian bawah rak terendah. Untuk menjaga tali agar tidak berjumbai, lilitkan pita pelukis di sekitar ujung tali sampai simpul terakhir telah diikat.

Langkah 10: Bungkus Rope pada Pegangan
Jalankan tali ke atas dan di atas pegangan, lingkar sekali di sekitar pegangan agar lebih stabil. Tali-tali harus digantung dengan panjang yang sama.

Langkah 11: Thread Rope Melalui Rak
Jalankan tali berakhir melalui lubang di rak-rak sesuai urutan yang diinginkan dari atas ke bawah. Ikat simpul di tali di bawah rak bawah di setiap tempat tali datang melalui lubang.

Langkah 12: Sesuaikan Tinggi Shelf
Sebelum menempatkan rak atas, gunakan tingkat untuk memastikan rak-rak lurus. Ketika rak-rak yang tersisa telah ditempatkan pada ketinggian yang diinginkan, pisahkan kepangan tali dan masukkan batang kayu melalui tali untuk rak untuk diduduki. Gunakan tingkat untuk memastikan rak-rak lurus. Ulangi untuk semua rak dan gerakkan simpul di bawah bagian bawah untuk menyesuaikan ketinggian rak bawah. Setelah bagian bawah rak di ketinggian yang diinginkan memotong tali berlebih dan gaya rak Anda.


sumber artikel : https://www.diynetwork.com/how-to/make-and-decorate/decorating/how-to-make-rope-shelving
adsense 336x280

0 Response to "Cara Membuat Rak Tali"

Posting Komentar