11 Tips Dekorasi Dari Pakar Pementasan Rumah

adsense 336x280
Cara membuat rumah Anda terasa lebih mengundang.
Jika Anda menonton banyak HGTV, kemungkinan Anda telah melihat keajaiban bahwa stagers rumah dapat bekerja di suatu tempat. Para ahli ini dapat mengubah ruang dan bahkan membuat rumah yang paling tidak terjual.

Jadi tentu saja, mereka penuh dengan saran dekorasi rumah yang bagus. HuffPost menanyakan sejumlah stan rumah profesional untuk tips dekorasi utama mereka - dari dinding aksen hingga desain meja - untuk non-ahli sehari-hari hanya ingin membuat ruang kami terasa lebih mengundang.
Inilah yang mereka bagikan:








https://img.huffingtonpost.com/asset/5abbd4021e00003b137afffe.jpeg?cache=ysd2wivgnx&ops=crop_661_65_5025_3650,scalefit_720_noupscale


1. Jadikan tempat tidur Anda tempat perlindungan.
“Membuat tempat tidur Anda bisa menjadi tugas, entah itu berdiam atau berjualan. Kunci untuk membuatnya terasa mewah dan hotel-seperti sederhana ketika menggunakan linen putih bersih dan tempat tidur dan bantal gemuk. Gemuk, tempat tidur putih segar mudah ditemukan di sebagian besar toko barang rumah tangga (bisa berupa tempat tidur di tas atau selimut dan selimut dan seprai) dan kemudian hanya layering di dua atau tiga dari bantal aksen yang sama di depan, yang mudah diubah secara musiman. ”- Karen Otto, kepala petugas pementasan di HomeStar Staging

“Di kamar tidur utama, buat tampilan majalah menggunakan selimut atau selimut dalam warna solid atau pola halus; letakkan bantal bantal yang terkoordinasi di bantal tempat tidur dan tambahkan bantal dekoratif lain atau dua untuk tampilan yang diperbarui. ”- Maureen Bray, pemilik Room Solutions Staging







https://img.huffingtonpost.com/asset/5abbbe552000007d06eb3446.jpeg?ops=scalefit_720_noupscale


LANCE SELGO / UNIQUE EXPOSURE PHOTOGRAPHY
2. Masalah aroma.
“Berbelanja secara royal pada lilin beraroma besar. Ini bukan di mana Anda bisa pergi murah - aroma adalah segalanya. Dilakukan dengan benar, mereka membuat ruangan terasa hangat dan mengundang. ”- Joni Rentz, pendiri dan direktur desain StylHaus

3. Cermin membuat perbedaan.
“Mencerahkan dan memperkuat cahaya di ruangan dengan cermin di dinding yang menentang sumber cahaya. Saya suka cermin karena mereka menggandakan rekaman persegi visual dari setiap ruangan. Gantung serangkaian tiga atau empat cermin di seberang jendela untuk memantulkan cahaya yang masuk serta tampilan. ”

4. Jangan lupakan lampu.
“Untuk mengatur suasana hati yang tepat, tambahkan dimmer pada semua lampu Anda. Bright tidak selalu benar. "

“Pencahayaan - lampu meja, lampu gantung, dll. - membawa banyak gaya ke dalam ruangan! Pergi BESAR vs. lampu meja yang lebih kecil! ”

“Ganti lampu tanggal di ruang utama rumah Anda untuk membuatnya lebih mengundang; gunakan lampu watt tinggi dalam lampu dan lampu untuk efek maksimal. ”

5. Pikirkan tentang tekstur.
“Lapiskan dan campurkan tekstur untuk menciptakan minat visual. Misalnya, tambahkan bantal bertekstur dan selempang bulu untuk membuat sofa yang mengundang. ”

6. Besarkan seni Anda.
“Lebih besar lebih baik dalam hal seni. Kanvas besar menambahkan pernyataan ke ruangan mana pun dan bahkan bisa membuat ruang dinding tampak lebih besar. "- Eisen

“Warnai dinding aksen. Tidak hanya menambahkan titik fokus ke ruangan tetapi bisa berfungsi sebagai latar belakang yang bagus untuk karya seni. "- Rentz

“Bertanya-tanya di mana tempat terbaik untuk menggantung seni atau hiasan dinding lainnya? Pusatkan di atas furnitur apa pun yang ada di bawahnya (sofa, bufet, mantel perapian, lemari, atau meja konsol) dan pastikan bahwa titik tengah seni adalah sekitar 60 inci dari lantai. "- Bray


KELOMPOK PEMASARAN INTERIOR
7. Tirai dapat menciptakan ilusi tinggi.
“Ciptakan ilusi langit-langit yang lebih tinggi dengan tirai lantai-langit-langit yang sederhana. Lembaran polos dan putih dapat menghemat anggaran, tetapi pastikan mereka digantung dengan benar. Tirai harus mulai di langit-langit dan cium lantai. ”
8. Jangan mengabaikan kamar mandi.
“Tambahkan handuk putih halus yang indah, eucalyptus, sebatang sabun tebal dan beberapa, barang-barang dekoratif yang dipilih dengan baik untuk menciptakan suasana spa.”

9. Cobalah sesuatu yang unik.
“Temukan perabotan yang unik dan jadikan momen‘ sudut quirk ”. Sebagai contoh, kursi kayu abad pertengahan dari Denmark dengan lapisan bulu yang dilapisinya menambahkan tingkat keaslian pada desain. Anda tidak ingin ruang Anda terlihat seperti 'set' atau showroom furnitur. "- Eisen

10. Kurang lebih.
Berlangganan email budaya HuffPost
Semuanya dari apa yang harus diperhatikan hingga pesta koktail makanan yang akan Anda cintai.









 “De-clutter dan de-stress. Terlalu banyak benda di atas meja kopi, bantal di kursi dan potongan seni di dinding membuat ruang terasa sempit. Tetaplah berpegang pada beberapa potongan pernyataan dan seni yang sangat besar untuk memberi ruangan Anda tampilan yang bersih dan modern.

“Lebih sedikit selalu lebih banyak! Dengan kata lain, pamerkan kepribadian dan gaya Anda melalui aksesoris dan seni yang dipikirkan dengan serius, dan hindari kekacauan yang tidak perlu.

11. Pertimbangkan warna.
“Untuk menambah kehidupan baru di area tempat duduk Anda, gunakan beberapa bantal baru dalam warna yang melengkapi dekorasi seni atau dinding di dinding terdekat.”

“Mencoba mendapatkan warna pop di ruang Anda dan itu tidak pernah terasa benar? Coba gunakan satu aksen warna tiga kali di ruangan! Mata secara alami bergerak di ruang dan ketika Anda membawa warna melalui ruangan, apakah itu di karpet, seni, bantal atau aksen dekorasi, itu hampir selalu bekerja dan terasa benar. "


sumber  : https://www.huffingtonpost.com/entry/decor-tips-from-home-staging-experts_us_5aba703ce4b0decad04e8295
adsense 336x280

0 Response to "11 Tips Dekorasi Dari Pakar Pementasan Rumah "

Posting Komentar