Hiasan dinding kamar atau ruang tamu

adsense 336x280

Manfaatkan hiasan dinding barang bekas,simple cantik dan mudah untuk pembuatannya,Dinding rumahmu bisa banget diisi dengan hiasan biar nggak polosan. Bisa dengan cat, bisa pula dengan hiasan tempel. Ada macam-macam desain yang ditawarkan, atau kamu bisa pula custom.

Nah, berikut ini ada beberapa ide untuk hiasan dinding rumahmu. Hiasan dinding ini bukan hanya gambar-gambar 2D yang mengesankan 3D tapi benar-benar berupa benda-benda bervolum dari bahan yang bervariasi. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dirilis diyindotop.



Pamerkan beberapa karya seni Kintsugi Anda di rak-rak organik ini.manfaatkan limbah kayu disekitar anda atau anda bisa membelinya dengan kayu  yang baru,pilih yang bermotif unik dan rata,

bahan bahan yang perllu disiapkan
> balok kayu
> gantungan pigura
> cat atau noda
> paku atau scrub




Blok-blok persegi ini dipotong dari potongan sisa 4x4. Semakin banyak retakan dan penyok di kayu, semakin baik!kesan vintage akan timbul dari motif kayu tersebut.




Cat atau noda potongan kayu Anda. Temukan pusat wajah blok kayu dan pusat gantungan lubang kunci.agar mudah dalam penempatannya.




Tandai bagian atas dan bawah gantungan gantungan kunci. Bor lubang pilot di mana Anda telah ditandai.untuk memudahkan penempelan.




Letakkan sekrup lubang kunci di lubang dan kencangkan sekrup di bor.




Ketika menggantung blok, mengamankan mereka ke dinding dengan drywall anchor atau dengan paku datar menuju tertanam ke pejantan.kreatif dengan barang bekas yang ada manfaatkan untuk berkreasi seindiri.

sumber:https://www.diynetwork.com/how-to/make-and-decorate/crafts/how-to-get-the-wabi-sabi-look-in-your-home
adsense 336x280

0 Response to "Hiasan dinding kamar atau ruang tamu"

Posting Komentar