DESAIN INTERIOR KAMAR ANAK MINIMALIS MODERN

adsense 336x280
Tergolong gampang-gampang susah. Membuat Desain interior kamar tidur anak yang sederhana dan murah sebenarnya sedikit lebih sulit dibanding membuat desain interior kamar tidur orang dewasa. Dikarenakan desain kamar anak perempuan dan Laki-laki berbeda model, Desain interior kamar tidur anak tentunya harus dapat membuat anak-anak nyaman dan betah untuk berada di kamar. Sejak kecil, alangkah baiknya anak dibiasakan untuk belajar dan tidur di kamar tidurnya sendiri. Namun terkadang, sebagian dari anak-anak merasa takut dan kurang nyaman berada di kamar tidurnya sendiri.
Untuk itu, anda sebagai orang tua harus mempunyai Desain interior kamar tidur anak yang menarik bagi hati anak anda. Untuk mendesain interior kamar tidur anak sebaiknya anda mempunyai desain kamar tidur yang simpel, dengan dekorasi yang menarik dan disukai anak anda. Banyak pilihan desain interior kamar tidur anak yang dapat menjadi referensi untuk mendekorasi ulang kamar tidur anak anda agar lebih menarik. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum menDesain interior kamar tidur anak atau mendekorasinya ulang.
Umur anak anda. sesuaikan konsep kamar tidur anak anda dengan usia anak anda karena umur yang berbeda juga mempunyai konsep kamar tidur yang berbeda pula. Untuk anak anda yang berusia 7 tahun tentu mempunyai konsep atau Desain interior kamar tidur anak yang berbeda dengan anak anda yang sudah berusia 18 tahun. Untuk itu, sesuaikanlah konsep kamar tidur anak anda dengan usia anak anda karena tentu kebutuhan masing-masing anak berbeda.
Desain kamar tidur anak anda sesuai dengan jenis kelaminnya. Untuk anda yang mempunyai anak laki-laki tentu saja Desain interior kamar tidur anak anda disesuaikan dengan sifat laki-laki seperti karakter superhero dan warna cat yang sesuai. Untuk anak anda wanita, anda dapat menggunakan cat interior warna pink.
Luas kamar tidur. Sesuaikan luas kamar tidur anak anda sesuai kebutuhan anak anda. pastikan luas kamar anak anda dapat membuatnya nyaman bergerak. Hindari banyak perabot berukuran besar pada kamar anak anda karena akan membuat kamar tidur anak anda kurang nyaman dan terlihat penuh. Untuk Desain interior kamar tidur anak sesuaikan dengan luas kamar yang ada.
Sumber cahaya. Sumber cahaya penting bagi sirkulasi kamar tidur anda. Usahakanlah kamar tidur anak anda juga mendapat sinar matahari. Anda dapat mendesain interior kamar tidur anak dengan mempunyai sebuah jendela yang mengarah ke udara luar.
Yang dimaksud di sini antara lain lantai dan dinding ruangan. Pilihlah lantai yang tidak licin namun hangat. Anda dapat menggunakan lantai kayu agar suasana kamar anda lebih sejuk. Pilihlah cat kamar dengan dekorasi gambar sesuai keinginan anak anda, seperti gambar bunga, kartun dan lainnya.
Berikut beberapa perabot yang dapat digunakan untuk Desain interior kamar tidur anak anda.
  1. Matras. Pilihlah matras yang nyaman sehingga tidur anak anda nyenyak. Untuk kamar tidur yang tidak terlalu luas, anda dapat menggunakan ranjang yang mempunyai laci di kolongnya sehingga dapat untuk menyimpan mainan anak anda. sesuaikan ranjang dengan Desain interior kamar tidur anak anda.
  2. Meja belajar. Letakkan sebuah meja belajar dengan posisi yang membuat anak anda nyaman. Letakkan pula sebuah meja kecil di samping ranjang anak anda. ini untuk meletakkan barang-barang seperti handphone, kacamata atau buku.
  3. Almari pakaian. Anda dapat meletakkan almari pakaian anak anda ke dalam Desain interior kamar tidur anak. Hal ini akan mengajarkan anak untuk menata kamarnya agar rapi sejak dini.
Tips dalam Desain interior kamar tidur anak, sesuaikan dengan kebutuhan anak. Hindari meletakkan komputer atau TV di kamar tidur anak. Letakkan perabot secukupnya di kamar anak anda. berikut beberapa contohnya :


















adsense 336x280

0 Response to "DESAIN INTERIOR KAMAR ANAK MINIMALIS MODERN"

Posting Komentar