DEKORASI RUANGAN BERUPA HIASAN DINDING

adsense 336x280
Setiap pemilik rumah tentu sangat menginginkan ruangan yang cantik dan nyaman. Sehingga tidak heran bagi kita apabila ada sebagian orang menghabiskan waktu, pikiran, tenaga bahkan materi untuk mempercantik desain ruangan yang lebih menarik dan juga enak dikampung.
Tetapi perlu diingat bukan berarti ruangan yang tampil menarik diidentikkan dengan tampilan yang serba mewah dan perabot yang serba mahal.
Memang orang akan memkamung rumah dengan tampilan tersebut terkesan namun bukan berarti menarik. Karena bisa jadi terkesannya itu disebabkan karena perbotan dan desaain dengan harga yang sangat fantastis.
Bahkan sebaliknya dengan tampilan yang sederhana dan biasa justru akan menjadikan rumah yang minimalis menjadi terlihat menarik dan unik.
Karena ditangan orang yang memiliki kreatifitas dan inovatif yang tinggi rumah pun bisa disihir menjadi tampilan yang sangat mengagumkan bahkan bisa melebihi rumah mewah dengan segala perabotan mahal.
Untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah tetapi cuman butuh kesabaran, kreatifitas dan inovasi serta penataan yang menarik dan juga furniture yang unik sesuai dengan tema rumah Kamu.
Dengan memulai hal yang kecil seperti memilih girden dengan warna yang ceria kemudian menggunakan cat yang cerah untuk dinding atau juga bisa menempelkan wallpapaer yang unik di satu sisi dinding.
Cara lainnya misalkan dengan membeli aksesoris yang tepat untuk diletakkan di dinding atau bisa juga dengan memanfaatkan barang bekas yang diolah menjadi hiasan menarik.
Namun sebelum itu, kami akan menjelaskan terlebih dahulu kepada Kamu tips dalam memilih hiasan dinding yang dilansir oleh wolipod.detik.

Tips Dalam Memilih Hiasan Dinding
Aspek terpenting untuk menyihir rumah Kamu menjadi menarik dan unik adalah dengan mempertimbangkan area yang cukup. Misalnya saja dengan menempatkan suatu lukisan di ruang tamu.
  1. Ukuran lukisan yang ditempelkan di dinding mesti disesuaikan dengan area kosong dinding. Jangan menempatkan lukisan besar di dinding area kosong yang kecil dan begitu juga sebaliknya. Intinya harus disesuakan saja.
  2. Jauhkan anggapan bahwa rumah yang menarik harus merogoh kantong yang besar. Ingat ya, barang seni tidak selalu diidentikkan dengan mahal.
    Kamu cukup memilih barang yang murah namun bisa menciptakan daya tarik tersendiri apabila di letakkan di suatu ruangan. Tidak mesti harus lukisan asli namun Kamu dapat menempelakn lukisan kesayangan Kamu dalam bentuk print.
  3. Pilihlah barang yang sesuai dengan penataan tema ruangan Kamu. Misalnya saja tema ruangan Kamu dipenuhi dengan buku-buku maka pilihlah barang yang sesuai dengan teman tersebut. Contihnya lukisan pensil, atlas dan lain sebagainya.
    Jangan menempatkan barang yang bertolak dengan teman ruangan Kamu, maka hal ini akan membuat Kamu dan orang melihatnya juga akan merasa bosan dan aneh.
  4. Apabila Kamu sulit menentukan barang yang cocok untuk diletakkan di dinding rumah maka mintalah seorang desainer interior untuk memberikan tips atau setidaknya lihat gamabr-gambar hiasa dinding yang mewakili tema rumah Kamu.
    Dengan berdiskusi dengan desain interior maka Kamu akan menemukan gaya seperti apa yang pantas duletakkan di rumah. Selain itu juga mereka akan membantu memilih karya seni yang cocok dan menantanya di ruangan Kamu.
  5. Sabar adalah sifat yang harus dimiliki oleh orang yang akan menata rumahnya. Cobalah Kamu melihat berbagai galeri mengenai desain interior ruangan bisa melalui hasil print atau melalui website.
    Nah, apabila Kamu sudah putuskan tema yang cocok di tempatkan di ruangan maka segerah eksekusi. Namun ingat pilihlah secara bijaksana buka karena hanya lapar semata.
  6. Hal yang unik terkadang memiliki makna tersendiri apabila diletakkan di suatu ruangan. Hal yang unik tersebut bisa berfungsi sebagai pemanis ruangan jika diletakkan di dinding sisi bagian rumah.
    Dengan meletakkan hiasan yang unik akan memberikan kejutan kepada orang yang bertamu. Untuk memperoleh hiasan dinding ini maka Kamu hanya perlu mencarinya langsung di pusat perbelanjaan atau di website yang menjual barang-barang antic.
  7. Lukisan yang apabila dicetak menggunakan printer akan sangat bagus diletakkan di dinding ruangan Kamu. Meskipun lukisan tersebut tidak sesuai dengan aslinya tidak masalah asalkan hasil lukisan itu terlihat menarik dan enak dipkamung.
    Selain itu Kamu juga bisa membeli barang yang berkualitas namun tetap memiliki nilai artistic yang tinggi. Dipadu dengan aneka warna yang ceria dan cemerlang maka dinding rumah Kamu akan semakin cantik dan nyaman.
    Memang butuh kesabaran dan kreatifitas yang tinggi untuk melakukan ini semua.Namun ketika hal ini dapat kamu kerjakan dengan baik maka rasa nyaman pun akan Kamu dapatkan meskipun seharian di rumah.
    Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak Kamu untuk memanfaatkan barang bekas atau model dekorasi dinding yang dapat  jadikan referensi untuk rumah idaman Kamu.
adsense 336x280

0 Response to "DEKORASI RUANGAN BERUPA HIASAN DINDING"

Posting Komentar