DAPUR MINIMALIS

adsense 336x280
Desain Interior Dapur Minimalis. Desain interior dapur minimalis perlu dibuat dengan tepat agar ukuran dapurnya yang minimalis bisa digunakan dengan lebih baik dan maksimal. Rumah minimalis biasanya memiliki ruangan bertipe minimalis juga, termasuk dapur. Dapur menjadi ruangan yang paling utama dan harus ada dalam setiap rumah yang dibangun.

Hal ini karena kehadiran dapur sudah menjadi hal yang wajib dan diperlukan dalam kegiatan sehari-hari, yaitu memasak. Fungsi dapur juga bisa berubah tergantung bagaimana pemilik rumah memakainya. Bisa sebagai ruang keluarga berkumpul, bahkan menerima teman yang datang untuk memasak bersama.

Interior dapur minimalis harus lebih disesuaikan dengan fungsi dapur yang bisa memberikan banyak manfaat. Jadi tidak hanya sekedar dapur yang unik dan menarik, namun juga lengkap dan nyaman untuk digunakan dalam kegiatan memasak. Inti dari dapur sendiri adalah kitchen sets serta tempat mencuci piring.

Hal ini karena dapur adalah ruangan yang cukup banyak memiliki peralatan dan perlengkapan untuk memasak. Selain itu, dapur juga bisa menjadi sangat kotor dengan banyaknya sisa dari kegiatan memasak maupun makan. Dapur bisa merangkap menjadi area makan jika disatukan dengan konsep kombinasi ruang makan dan dapur.

Desain Dapur Mungil Dengan Lahan Terbatas


Dapur mungil bukanlah sesuatu yang harus disepelekan maupun dikecewakan, karena dapur mungil merupakan sebuah hal yang lumrah. Dapur mungil juga seringkali terdapat pada apartemen maupun rumah bergaya minimalis sederhana. Namun, bukan berarti dapur mungil tidak dapat menjadi desain indah dan menarik. Dengan menggunakan beberapa tips interior dalam mendekorasi dapur mungil Anda, dijamin dapur mungil yang Anda miliki akan berubah menjadi dapur mungil impian Anda.

Tips Interior Desain Dapur Cantik Nan Mungil


Jika Anda ingin mengubah dapur mungil Anda menjadi sebuah dapur cantik impian dimana Anda akan menyukai menghabiskan waktu disana, maka tidak ada salahnya apabila Anda mengikuti beberapa saran dari kami.

1. Gunakan Kitchen Set

Ini merupakan sebuah tips yang paling mendasar didalam sebuah desain dapur mungil. Penggunaan kitchen set custom sesuai ukuran dapur mungil Anda, tentu dapat menghemat ruang dan mempercantik tampilannya.


2. Pasang Rak Dinding Di Dapur Anda

Rak yang dipasang langsung di dinding akan memberikan efek besar dalam dapur mungil Anda, hal tersebut dikarenakan pemasangan rak pada dapur akan memberikan efek ruangan terasa lebih lega dan luas serta tidak berantakan.




3. Pastikan Cahaya Masuk Secara Maksimal


Dapur mungil apabila tidak mendapatkan cukup cahaya alias gelap akan memberikan efek sempit lebih dari seharusnya, oleh karena itu jangan biarkan dapur Anda menjadi gelap. Pastikan cahaya masuk ke dalam dapur Anda secara maksimal, Anda dapat menggunakan kaca jendela berukuran besar, maupun pintu dapur untuk membiarkan cahaya masuk ke dalam dapur Anda. Pasang juga beberapa lampu agar dapur Anda di malam hari tidak gelap.

4. Gunakan Multipurpose Furniture

Gunakan Multipurpose Furniture

Multipurpose furniture alias furniture serba guna tentu dapat memberikan efek lebih di dalam dapur Anda. Dan pastinya mengurangi banyaknya furniture di dapur yang justru akan membuat dapur terkesan berantakan dan sempit.

5. Cerahkan Dapur Mungil Anda

Cerahkan Dapur Mungil Anda

Gunakan warna cat cerah untuk dapur Anda! Warna putih akan selalu memberikan efek luas, tetapi warna cerah seperti warna pink dan kuning akan memberikan Anda keceriaan. Anda dapat mencerahkan dapur Anda dengan memberikan warna cerah yang ceria pada aksesoris dapur, kabinet, lampu, atau mungkin keramik dan langit-langit dapur.

6. Berkonsultasi Kepada Interior Desainer



Berkonsultasi mengenai desain Dapur minimalis kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal.

adsense 336x280

0 Response to "DAPUR MINIMALIS"

Posting Komentar